Spectacular X'mas and New Year 2008-2009

Posted by Lambang Insiwarifianto 11/11/08 0 comments for Manado hotels

Day-01 : TRANSFER IN -  MANADO CITY TOUR   (L/D)

Peserta akan dijemput, makan siang di Mapanget Indah restaurant setelah makan siang peserta akan mengikuti city tour dengan  mengunjungi Boulevard road, Klenteng Ban Hin Kiong yang merupakan Klenteng tertua di Manado, China Town Manado, dan kita juga akan melewati kompleks perkantoran Kota Manado.

 

Setelah itu kita akan melihat Patung Jesust Christ dengan posisi melayang yang merupakan patung ke-3 terbesar di Dunia disini peserta akan berhenti sebentar untuk photo stop. Setelah tour peserta menuju ke hotel untuk melakukan proses Check in di hotel pilihan . Makan malam akan disediakan di local restaurant

Day-02 : HALF DAY BUNAKEN SIGHT SEEING TOUR + BEACH FUN GAMES + BBQ LUNCH - SHOPPING TOUR    (B/L/D)

Setelah makan pagi di hotel, peserta bersiap untuk menuju Pulau Bunaken. Setibanya di pulau, kita akan langsung tour dengan menggunakan glass bottom boat untuk melihat keindahan alam pesona taman laut Bunaken yang sangat indah,  waktu ini juga bisa digunakan oleh peserta untuk snorkeling (Optional) jika mau.  

 

Kembali ke Manado pelayanan makan siang akan disediakan di Sedona hotel bernuansa BBQ sambil menikmati kelapa muda yang telah disajikan , setelah makan siang peserta akan diajak menikmati bersama Beach Fun Games (volley ball+ kayaking / canoeing + wind surfing) yang nanti akan dipandu dari team creative Sedona Hotel.  

 

Selanjutnya jika masih ada waktu peserta diajak untuk mengikuti  berbelanja souvenir khas ManadoNorth Sulawesi di Merciful Building Souvenir shop dan dilanjutkan dengan makan malam  dilocal restaurant

Day-03 : MINAHASA HIGHLAND TOUR + CHRISTMAS CHOIRAL DINNER EVE     (B/L/D)

Setelah makan pagi di hotel, peserta bersiap untuk tour mengunjungi dataran tinggi Minahasa, dimana peserta akan diajak untuk menikmati keindahan alam kota Manado dari ketinggian 500 meter, pertama kita akan melewati daerah Tinoor dimana banyak sekali terdapat restaurant – restaurant yang menjual makanan khas minahasa seperti (Kelelawar / Tikus / RW / Ular / etc) disini kita bisa berhenti sebentar untuk mencoba makanan khas tersebut (Optional) dan foto stop dengan view Kota Manado dari ketinggian. Setelah melewati daerah tinoor kita akan memasuki Kota sejuk Tomohon, di Tomohon terdapat Vihara Gudayana & Pagoda Ekayana nikmati keindahan pagoda berarsitektur Cina kuno yang berdiri megah di sebuah lembah di kawasan Tomohon, serta juga panorama indah Gunung Lokon.

 

Kemudian kita menuju ke Lokasi tempat pembuatan rumah panggung adat Minahasa di desa Woloan,  perjalanan akan dilanjutkan ke Danau Tondano yang merupakan danau terbesar di Sulawesi Utara luasnya lebih dari 4000 hektar.

 

Di Danau Tondano kita akan mampir untuk makan siang di Restaurant Lour yang berlokasi di Tepi Danau, disini kita bisa menikmati keindahan danau dari jarak dekat. Sesudah makan siang peserta akan diajak untuk menuju Bukit Kasih. Semakin dekat ke Bukit Kasih, kita akan mendapati tebing tinggi besar yang di dua bagiannya terlihat pahatan wajah leluhur Minahasa, Toar dan Lumimuut. Di punggungan bukit, tampak 5 bangunan ibadah dari 5 agama besar di Indonesia.

 

Ratusan anak tangga siap didaki untuk dapat mengelilingi dan melihat dari dekat tempat-tempat ibadah ini. Bila ingin melihat salib raksasa di puncaknya, peserta harus menaiki beberapa ratus anak tangga lagi. Di Bukit Kasih juga terdapat beberapa kawah kecil serta sungai alami dengan aliran air panas yang sering digunakan oleh penduduk serta penjual makanan setempat untuk merebus telur dan jagung untuk dijual, tour dilanjutkan dengan melewati desa kerajinan gerabah asli daerah Minahasa di desa Pulutan, dan Lokasi tempat berbelanja kacang garing dan Bakpao asli Manado di desa Kawangkoan.

 

Sore hari peserta menuju ke Lokon Boutique untuk menikmati pemandangan Gunung Lokon dan hidangan kue khas Sulawesi Utara. Sore hari kembali ke Manado, untuk makan malam di Sedona Hotel untuk menambah semangat Natal makan malam diiringi Paduan Suara . Istirahat di hotel.

 

Note : Untuk New Year Eve Dinner nanti bertempat di Hotel Sintesa Peninsula, dengan menyediakan dua tema Party yaitu : Classic & Modern Style, Classic Style dimana dinner eve party di bikin dalam Ballroom dengan dihibur sejumlah artis ibukota & artis Manado plus Kembang Api saat countdown "Welcome 2009" . Modern Style, dinner eve party bertempat di Swimming Pool Area dengan diiringi kemahiran DJ ibukota yg terkenal & Kembang Api yang meriah. Peserta bisa memilih antara 2 tema tersebut.  

 Day-04 : SHOPPING – TRANSFER OUT (B)

Setelah makan pagi, peserta bersiap untuk kembali di antar ke International Airport Sam Ratulangi Manado. Sampai jumpa di tour berikutnya.

 

Tour Price 4D / 3N – Based on SIC (Seat in Coach)

 

Hotel pilihan

Min. 02 pax

3N Sedona Hotel ( 5* )

Rp. 1.835.000

3N Santika Hotel ( 4* )

Rp. 1.649.000

3N The Ritzy Hotel ( 4* )

Rp. 1.828.000

3N Gran Puri Hotel ( 4* )

Rp. 1.730.000

3N Tasik Ria Resort ( 3* )

Rp. 1.535.000

3N Gran Central ( 3* )

Rp. 1.595.000

2N Santika , 1N Sedona

Rp. 1.705.000

Based on twin sharing…rate per pax

Harga belum termasuk :

1. Tip untuk guide dan driver
2. Biaya lainya diluar programe tour diatas

 

Harga paket tour diatas sudah termasuk :

1. Transportasi dengan AC
2. Akomodasi 03N Based On TWN/DBL Bed Share
3. Pelayanan makan sesuai acara
4. Pelayanan X'Mas Eve dinner or New Year Eve Dinner plus Show & Fireworks
5. Glass Bottom boat untuk Bunaken Tour
6. Mineral water selama tour
7. Bea masuk objek wisata dan parkir kendaraan
8. Paket tour based on seat in coach basis
9. Fun Beach Games & Fresh Coconut


Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Spectacular X'mas and New Year 2008-2009
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://manado-tour-hotel.blogspot.com/2008/11/spectacular-xmas-and-new-year-2008-2009.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Manado hotels:

Post a Comment

Incoming Search: , Spectacular X'mas and New Year 2008-2009