Family Trip Adventures 3Days

Posted by Lambang Insiwarifianto 6/24/07 0 comments for Manado hotels
FAMILY TRIPS ADVENTURES
(valid s/d 22 Desember 2007) www.bastianos.com (or similar)

Hari-01 : Transfer in – Bunaken Island (D)
Setibanya di Airport Sam Ratulangi Manado, peserta akan dijemput dan diantar ke pelabuhan Manado dan selanjutnya langsung menuju pulau bunaken untuk check in di cottage. Bermalam dan makan malam disediakan di pulau bunaken.

Har1-02 Bunaken Suba Introdive ( 1 x diving ) (B/L/D)
Setelah acara makan pagi di cottage selesai, peserta bersiap menuju dive centre untuk mencoba semua alat selam dan arahan dari dive instructor kami, selesai langsung menuju pool site trenning untuk mengenal dari dekat teknik menyelam, selanjutnya langsung menuju lokasi selam internasional, dimana peserta akan diajak menyelam ke dasar laut dengan keindahan alam biota laut yang sangat mempesona dengan jumlah ikan karang beraneka jenis dan warna yang berbeda. Acara makan siang, disediakan di local restaurant di bunaken, sore hari acara bebas programe dimana peserta dapat santai dipantai, relax walking atau mandi dipantai, bermalam dan pelayanan makan malam disediakan di cottage pulau bunaken.

Hari-03 : Bunaken – Manado - Airport (D)
Setibanya di Airport Sam Ratulangi Manado, peserta akan dijemput dan diantar langsung menuju Airport.

(harga diatas sudah termasuk : Transfer in/out dengan private car, local guide, boat charter to bunaken, 02N at Bastinaos cottage Bunaken Island / or similar, fins masker, tanks, weight-belt, dive instruktur, wet-suite, meals per programe, extrance, handling service dan tax).

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Family Trip Adventures 3Days
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://manado-tour-hotel.blogspot.com/2007/06/family-trip-adventures-3days.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Manado hotels:

Post a Comment

Incoming Search: , Family Trip Adventures 3Days