Manado 5 Days 4 Nights Package

Posted by Lambang Insiwarifianto 6/23/07 0 comments for Manado hotels
Day-01 : TRANSFER IN – MANADO CITY & SUNSET DISCOVERY
Setibanya di Airport Sam Ratulangi Manado, peserta akan dijemput dan diantar ke hotel untuk check in, selanjutnya sore hari kita akan mengikuti Manado city tour mengunjungi Boulevard, Kampung China Manado, Kawanua handicraft centre, Manado official office area dan Kampus Sam Ratulangi Manado, dan selanjutnya langsung menuju Teluk Manado untuk menikmati keindahan pesona sunset di teluk Manado.

Day-02 : BUNAKEN TOUR AND MANADO CULTURES (B/L)
Setelah acara makan pagi di hotel selesai, peserta bersiap untuk menuju pulau Bunaken Dan setibanya di pantai, kita akan langsung tour dengan menggunakan glass bottom boat untuk melihat keindahan alam pesona taman laut Bunaken yang sangat indah, selesai itu jika ada peserta yang ingin berenang/snorkeling, kami menyediakan boat dan guide gratis (alat snorkeling / optional). Pelayanan makan siang, disediakan di local restaurant. Sore hari kembali ke Manado dan langsung menuju warung traditional asli Manado untuk mencoba beberapa camilan khas Manado, termasuk kuenya, dan asinan “Gohu” yg sangat terkenal. Selesai langsung menuju hotel.

Day-03 : MINAHASA HIGHLAND TOUR (B/L)
Setelah acara makan pagi di hotel selesai, peserta bersiap untuk tour mengunjungi dataran tinggi Minahasa, dimana peserta akan diajak untuk menikmati keindahan alam kota Manado dari ketinggian 500 meter, Kota sejuk Tomohon, Pagoda Tower, Lokasi tempat pembuatan rumah adat Minahasa di desa woloan, Pusat kerajinan khas meubel dari Kayu kelapa di desa Kaaten, dan danau Tondano. Pelayanan makan siang, disediakan di local restaurant tepi danau tondano, selesai makan siang, peserta akan diajak untuk menuju Bukit Kasih, dengan melewati lokasi kerajinan gerabah asli daerah Minahasa di desa Pulutan, Lokasi tempat berbelanja kacang garing dan Bakpao asli Manado di desa Kawangkoan . Sore hari langsung kembali ke Manado dan menuju hotel. Bermalam di hotel.

Day-04 : HISTORICAL AND ANIMALS SAFARY (B/L)
Setelah acara makan pagi di hotel selesai, peserta bersiap untuk menuju waruga sawangan, dimana kita dapat melihat dari dekat situs tertua kebudayaan Minahasa tempo dulu yang berupa kuburan Batu dimana diyakini merupakan sisa peninggalan purbakala yang mampu untuk menjawab asal usul org Minahasa tempo dulu. Selesai langsung menuju local restaurant untuk makan siang, dan sore hari kita akan menuju kota bitung, dengan pemandangan pelabuhan Samudra Bitung dan Taman Safary namundung, untuk melihat dari dekat kera terkecil di dunia dengan beratnya hanya 250 gram, 15 cm panjang, babi rusa sulawesi, kera hitam berjambul dan satwa khas lainya. Selanjutnya bersiap untuk kembali ke hotel.

Day-05 : SHOPPING – TRANSFER OUT (B)
Setelah acara makan pagi, peserta bersiap untuk mengikuti tour berbalanja dan bersiap kembali ke Airport.

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manado 5 Days 4 Nights Package
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://manado-tour-hotel.blogspot.com/2007/06/manado-5-days-4-nights-package.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Manado hotels:

Post a Comment

Incoming Search: , Manado 5 Days 4 Nights Package