Manado 3 Days 2 Nights Package

Posted by Lambang Insiwarifianto 6/23/07 0 comments for Manado hotels
Day-01 : TRANSFER IN – MANADO CITY & SUNSET DISCOVERY
Setibanya di Airport Sam Ratulangi Manado, peserta akan dijemput dan diantar ke hotel untuk check in, selanjutnya sore hari kita akan mengikuti Manado city tour mengunjungi Boulevard, Kampung China Manado, Kawanua handicraft centre, Manado official office area dan Kampus Sam Ratulangi Manado, dan selanjutnya langsung menuju Teluk Manado untuk menikmati keindahan pesona sunset di teluk Manado.

Day-02 : BUNAKEN TOUR AND MANADO CULTURES (B/L)
Setelah acara makan pagi di hotel selesai, peserta bersiap untuk menuju pulau Bunaken Dan setibanya di pantai, kita akan langsung tour dengan menggunakan glass bottom boat untuk melihat keindahan alam pesona taman laut Bunaken yang sangat indah, selesai itu jika ada peserta yang ingin berenang/snorkeling, kami menyediakan boat dan guide gratis (alat snorkeling / optional). pelayanan makan siang, disediakan di local restaurant. Sore hari kembali ke Manado dan langsung menuju warung traditional asli Manado untuk mencoba beberapa camilan khas Manado, termasuk kuenya, dan asinan “Gohu” yg sangat terkenal. Selesai langsung menuju hotel.

Day-03 : SHOPPING – TRANSFER OUT (B)
Setelah acara makan pagi, peserta bersiap untuk mengikuti tour berbalanja dan bersiap kembali ke Airport.

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manado 3 Days 2 Nights Package
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://manado-tour-hotel.blogspot.com/2007/06/manado-3-days-2-nights-package.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Manado hotels:

Post a Comment

Incoming Search: , Manado 3 Days 2 Nights Package